Aplikasi LK21 Menjadi Kiblat Para Penikmat Film di Indonesia

Diposting oleh di 03.40

LK21 – Layar kaca 21 merupakan sebuah situs dengan hiburan yang menyajikan streaming movie atau download dengan geratis sob dengan subtitle Indonesia juga lho.

Film-film yang terdapat pada aplikasi ini didapatkan dari web pencarian di internet, kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di Website kami.

lk21-aplikasi-subtitle


Setelah sudah berkembang dari Website LK21 nya, kini dia membuat aplikasi dari nonton film gratis yang dapat kamu download di Play Store.

Bagi para movielover, apakah dia genre komedi, action , horor Thailand atau komedi romantis, pasti akan suka dengan aplikasi film ini .

Aplikasi ini menawarkan film gratis popular untuk saat ini, kamu bisa nonton film gratis sob udah gitu Full HD pula (opsional).

Apps ini menggunakan teknologi keren sob, yakni suatu script yang menjalankan untuk mencari film, dan aplikasi LK21 tak bisa menyimpan file film.

Terdapat juga beberapa film drama korea gratis, film india gratis, film china gratis dan genre film romantis, horror dan lainnya secara gratis. Jadi tunggu apa lagi kamu bisa nonton film pada ponsel Android kamu secara gratis, tinggal siapkan popcorn dan makanan kecil untuk menikmati nonton film online secara gratis.

Sumber Berita LK21.

Search Form

Jameel Hp Terbaru | Template design Harga Xiaomi | Powered by Blogger.