Intel 7360 LTE - Chip Khusus Yang Dipersiapkan Untuk iPhone 7

Diposting oleh di 03.10
Pada dunia komputer, Intel memang sudah sangat terkenal akan produk prosesornya yang terkenal berkualitas bagus dan baik, terlebihlagi dengan kesuksesan Intel menggarap beberapa produk smartphone vendor besar membuatnya dilirik Apple.

Rumor kabar beredar bahwa Intel tengah mempersiapkan sokongan chip prosesor untuk produk terbaru dari Apple yaitu iPhone7. Rumor kabar ini tak lepas dari pemberitaan akan berakhirnya masa kerjasama antara Apple dengan perusahaan prosesor Qualcomm.

intel-7360


Intel dikabarkan akan menjadi pengusung Chip A khusus yang akan di sematkan pada generasi smartphone produksi Apple berikutnya.

iPhone 7 merupakan perangkat pertama milik Apple yang akan nantinya disematkan prosesor intel bertenaga yaitu Intel 7360 LTE  yang digadang akan mampu meyokong kecepatan super 4G sampai 450mbps.

Tentunya hal tersebut dilakukan intel guna memenuhi banyaknya permintaan yang di harapkan oleh patner barunya Apple.

Tidak main-main Intel sendiri tengah mempersiapkan lebih dari 1000 pekerja untuk membuat dan mendisaind prosesor Intel 7360 LTE tersebut.

Kendati demikian proses kerja sama antara vendor smartphone dan prossesor ini belum mencapai tahap final, dimana Apple baru akan meresmikan Intel sebagai patner apabila Intel mampu menyuguhkan wujud permintaan Apple yang akan di tanamkan pada iPhone 7 nanti.

Wujud keseriusan intel menggarap permintaan dari Apple dengan memperkerjakan lebibih dari 1000 pekerja kusus yang akan di pekerjakan untuk mewudkan Intel 7360 LTE sesuai dengan permintaan dari Apple.

Fitur Intel 7360 LTE

Perusahan yang berfokus pada produksi prosesor ini sedang mepersiapkan secara masak produk prosesor Intel 7360 LTE yang mendukung fitur radio frekuensi 29LTE band terbaru yang mampu menunjang kecepatan jaringan hingga kapasitas 4G yang  mampu menembus kecepatan 450mbps dan Intel 7360 LTE segera kan dirilis pada akhir 2015 ini. Sebelumnya Prosesor A9 yang di tanamkan pada iPhone 6 dan iPhone 6s merupakan buah hasil dari kerjasama Apple dengan vendor smartphone Samsung.

Search Form

Jameel Hp Terbaru | Template design Harga Xiaomi | Powered by Blogger.