Kumpulan Password Wifi yang Konyol Bikin Ngakak

Diposting oleh di 02.52
100+ kumpulan password WiFi konyol kali ini dikumpulkan oleh team Jameel yang dapat digunakan untuk kesehari-harian. Kesimpulan dari kumpulan nama-nama password konyol ini dirangkum berdasarkan pengalaman pribadi bahkan dari teman-teman.

password-wifi-konyol


Password adalah sebuah kunci keamanan dari sesuatu yang dirahasiakan, guna untuk mengamankan hak akses pada sebuah file misalnya, dokumen pribadi, video, WiFi dan lain sebagainya yang bersifat rahasia.
Sekarang ini penggunaan hp Android telah popular disemua kalangan, dan hampir dari semua pengguna Android memiliki fitur hotspot yang dapat membagikan koneksi internetnya ke semua orang.

Seperti yang kita ketahui untuk membagikan koneksi data dari internet kita, tentu kita tidak ingin membagikannya secara cuma-cuma, karena beberapa faktor yang mungkin kamu mengetahui sebabnya. Hotspot yang kita bagikan, atau sebut saja kita sedang membagikan WiFi ke teman atau orang lain sangatlah penting untuk memberikan password, agar tidak sembarang orang yang mendapatkan akses ke WiFi kita sendiri. Berikut adalah ratusan kumpulan password WiFi konyol yang dapat kamu gunakan untuk hotspot kamu sebelum dibagikan ke teman-teman atau yang membutuhkan.

Password WiFi "Konyol"

  •     mau tau aja
  •     apaan ya
  •     coba aja
  •     ketik aja
  •     ketik aja si
  •     lupa banget
  •     gak tau
  •     gak pake password
  •     langsung login
  •     ketik aja dulu
  •     kepo dah
  •     apaan si
  •     biasa dah
  •     biasa lah
  •     sama kayak punya lu
  •     sama kayak kemaren
  •     sama kayak adek lu
  •     sama kayak sevel
  •     pencet aja satu-satu
  •     password
  •     entar dulu
  •     bentar ya
  •     pelan pelan
  •     lah minta
  •     maunya?
  •     mana word?
  •     tuh dia tau
  •     kasih gak ya?
  •     pengen tau banget?
  •     sini gue ketik
  •     yaudah lu ketik
  •     diem diem kenapa si
  •     diem diem aja
  •     gak ada passwordnya
  •     ganteng banget si lu
  •     noh tanya aje die
  •     bawel dah lu
  •     mana gua tau
  •     lah lu kenapa nanya password?
  •     password siapa?
  •     cari sendiri
  •     tanya emak lu
  •     kemaren apaan?
  •     lu tau kan?
  •     nanti aja ya
  •     kuota tinggal dikit
  •     minta mulu
  •     minta mulu dah kerjaan lu
  •     ngapain si?
  •     passwordnya ribet
  •     nama gue
  •     nama gue 3x
  •     ketik nama lu
  •     1 sampe 10
  •     ketik 1 sampe 10
  •     tulis nama pacar lu
  •     iya itu
  •     lu kentut ya?
  •     nomer hp gue
  •     ketik aja nomer hp gue
  •     jangan ahhh
  •     ga ada wifi gue
  •     goceng dulu
  •     3 ribu perjam
  •     seribu perjam
  •     jangan berisik
  •     berisik lu
  •     gue lupa lagi
  •     emang gue ada wifi?
  •     bukan punya gue
  •     langsung pake
  •     kosongin aja
  •     besok aja ya
  •     lagi lemot cuwk
  •     nanya mulu
  •     gak punya wifi
  •     joget dulu
  •     sama dia tuh
  •     gua kencing dulu ya?
  •     traktir kopi ya?
  •     kismin banget lu
  •     gitu gitu aja si
  •     download dulu di jalantikus
  •     ketik nama gua huruf gede semua
  •     jangan disebarin ya?
  •     kasih tau dia
  •     kasih tau yang lain
  •     dikit lagi
  •     1 sampai 100
  •     mendadak amnesia
  •     aduh apa ya?
  •     password apaan? (baliknanya)
  •     dengerin gue curhat dulu
  •     yang punya wifi unyu
  •     konekin dulu
  •     password yang mana?
  •     jangan lama-lama ya?
  •     jangan dong
  •     password gue kosong
  •     lu udah tau kan?
  •     sini hp lu
  •     sini kuping lu
  •     buka listrick dot kom
  •     buka google
  •     tanya google

Sekian dari kami tentang 100+ kumpulan password dengan fungsi WiFi konyol. Jangan lupa nantikan pembaruan Kumpulan password WiFi konyol yang lebih kocak. Kami tunggu testimoni kalian ya.. #SalamPrank #WiFiKonyol #PasswordKocak #PasswordLucu

Search Form

Jameel Hp Terbaru | Template design Harga Xiaomi | Powered by Blogger.